Hadiri Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Lahat, Pejabat BNPP Sampaikan Pesan Mendagri

Foto untuk : Hadiri Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Lahat, Pejabat BNPP Sampaikan Pesan Mendagri

BNPP - Deputi Bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan, Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Boytenjuri, menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang- Haryanto oleh Gubernur Sumatera Selatan, di Griya Agung Palembang, Minggu (9/12).

Boy yang hadir mewakili Menteri Dalam Negeri sekaligus Kepala BNPP Tjahjo Kumolo, menyampaikan pesan Mendagri agar pasangan Bupati-Wakil Bupati menjaga kondisi kabupaten Lahat tetap aman, damai dan kondusif, terutama menjelang pemilu 2019.

"Serta dapat menjalankan tugas dengan baik di segala bidang kehidupan masyarakat menuju masyarakat Kabupaten Lahat yang sejahtera," ungkap Boy.

Acara pelantikan yang diisi dengan kirab (menyerupai pelantikan gubernur-wakil gubernur di Istana Negara) berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Acara ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten Lahat, Ketua dan Anggota DPRD Sumatera Selatan dan Kabupaten Lahat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lahat, para Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Lahat, ibu PKK, Dharma Wanita, para sesepuh di Sumatera Selatan dan undangan lainnya.

 

 

 

(L.A/Humas BNPP)

LPSE
SIMTAS