Sekjen Kemendagri Ingatkan ASN Kemendagri dan BNPP Wujudkan Good Governance

Foto untuk : Sekjen Kemendagri Ingatkan ASN Kemendagri dan BNPP Wujudkan Good Governance

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Sekjen Kememdagri), Hadi Prabowo, memberikan pesan dan amanat pada acara Kegiatan Revolusi Mental menuju Good Governance bagi Aparatur Sipil Negara (ASN ) yang diselenggarakan Sekretariat Jenderal Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP). Acara di gelar di Red Top Hotel, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/02/2019).

Hadi, yang juga mantan Deputi I dan Sekretaris BNPP, dalam amanatnya, memandang kegiatan tersebut melambangkan kegiatan yang strategis menuju Good Governance bagi Aparatur Sipil Negara (ASN ). Hadi juga mengucapkan selamat atas promosi dan mutasi jabatan para pejabat di lingkungan Kemendagri dan BNPP, yang dilantik baru-baru ini.

“Pertama, Kegiatan ini sangat penting dan strategis kegiatan revolusi mental menuju good governance untuk ribuan ASN kemendagri dan BNPP. Kedua, selamat kepada yang sudah dipromosi dan mutasi semoga Allah SWT memberikan rahmat kepada bapak dan ibu semuanya menuju kesuksesan dan kejayaan dalam bekerja di Kemendagri maupun BNPP,” ujar Hadi.

Hadi berpesan supaya setiap elemen mampu bekerjasama dan bersinergi dengan baik untuk membangun tata kelola pemerintahan yang efektif, efisien, untuk mempercepat reformasi birokrasi. Selain itu, dengan komunikasi maka masalahpun akan cepat ditangani.

“Dan pesan kami betul-betul bahwa kita harus bersinergi dan kita harus saling berkomunikasi dan bila ada permasalahan segera didiskusikan dilaporkan sehingga kita bisa menyikapi perkembangan yang  sangat-sangat besar secara cepat dan tepat. Itu pesan kami,” ucap Hadi.

Pada acara tersebut hadi juga memberikan contoh untuk berkomunikasi dan kerjasama yang baik, tak hanya masalah yang dapat diatasi, namun prestasi juga dapat menyertai. Hadi memohon prestasi tersebut dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di tahun 2019 ini.

 

(Humas BNPP)

LPSE
SIMTAS