Responsive image
Rabu, 2020-03-25 , 22:48:37 WIB

Keluarga Besar BNPP dan Kemendagri Berbela Sungkawa dan Doakan Ibunda Presiden Jokowi


JAKARTA - Segenap keluarga besar Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dan Kementerian Dalam Negeri turut berbela sungkawa serta mendoakan ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yakni Sudjiatmi Notomiharjo yang berpulang pada hari ini, Rabu (25/3/2020).


"Segenap keluarga besar Kemendagri dan BNPP mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo. Semoga almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," seperti dikutip dari akun instagram resmi Kementerian Dalam Negeri.


Segenap keluarga besar BNPP dan Kemendagri juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan.


Kabar duka disampaikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, bahwa ibu dari Presiden Jokowi wafat di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 16.45 WIB.


Presiden Jokowi merupakan anak pertama dari pasangan Sudjiatmi dan suaminya Widjiatno Notomihardjo. Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa ibundanya Sudjiatmi yang lahir pada 15 Februari 1943 ini telah lama mengidap penyakit kanker.


"Yang saya tahu bahwa Ibu ini sudah empat tahun mengidap sakit, yaitu kanker," ujar Presiden Jokowi.


Ibunda Presiden Jokowi tutup usia pada umur 77 tahun dan meninggalkan empat orang anak, sembilan cucu serta tiga cicit. Almarhumah Sudjiatmi meninggal di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta. Rencananya jenazah Sudjiatmi akan dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karangayar pada Kamis (26/3/2020).


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA