Menu
RSS
Berita

Berita (245)

4 Toko Indonesia akan Dibangun di Wilayah Perbatasan

  • Diterbitkan pada Berita
  • Ditulis oleh

REPUBLIKA.CO.ID,  NUNUKAN -- Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie mengatakan pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 80 miliar untuk pembangunan empat toko Indonesia di wilayah perbatasan RI dengan Malaysia pada 2018. Keempat toko Indonesia itu akan dibangun di Kabupaten Malinau sebanyak dua unit ditempatkan di Pujungan dan Long Ampung. Dua unit lainnya di Kabupaten Nunukan yakni Pulau Sebatik dan Lumbis Ogong.

Lebih lanjut...

TNI AU Perpanjang ''Masa Dinas'' 3 Pesawat Tempur di Perbatasan Indonesia-Timor Leste

  • Diterbitkan pada Berita
  • Ditulis oleh

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Komandan Lanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Ronny I Moningka mengatakan, TNI Angkatan Udara memperpanjang penempatan tiga pesawat tempur jenis T-50i Golden Eagle dan satu helikopter tempur jenis Puma di Pangkalan Lanud El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Lebih lanjut...

Warga Rasakan Percepatan Pembangunan Perbatasan

  • Diterbitkan pada Berita
  • Ditulis oleh

Pontianak (Antara Kalbar) - Percepatan pembangunan wilayah perbatasan sebagaimana dicanangkan Presiden RI, Joko Widodo melalui nawacitanya terutama dalam membangun dari pinggiran memberi dampak luas sebagaimana yang dirasakan warga masyarakat di daerah perbatasan Indonesia - Malaysia di wilayah Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

"Kita bersyukur sejak pemerintahan saat ini percepatan pembangunan perbatasan kian nyata dirasakan m

Lebih lanjut...

Jokowi Bakal Bangun 9 Pos Perbatasan Baru Lagi, Ini Lokasinya

  • Diterbitkan pada Berita
  • Ditulis oleh

Jakarta - Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah membangun 7 Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di 3 wilayah perbatasan Indonesia, yakni Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Papua. Saat ini, ketujuh PLBN tersebut telah rampung dan pembangunannya tengah dilanjutkan ke tahap II untuk menjadi kawasan terpadu di perbatasan.

Lebih lanjut...
Subscribe to this RSS feed
Info for bonus Review William Hill here.