Responsive image
Selasa, 2019-06-18 , 12:28:40 WIB

Anak Perbatasan Pengen Ketemu Jokowi

JAKARTA- Eksekutif Produser film Rumah Merah Putih Nia Zulkarnaen mengatakan bahwa anak perbatasan yang menjadi tokoh utama pemeran anak-anak dalam film Rumah Merah Putih ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo.


Hal ini Nia sampaikan usai menonton premiere film Rumah Merah Putih bersama keluarga besar Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP). Nia menjelaskan alasan anak perbatasan bertemu Presiden Jokowi adalah karena Presiden Jokowi telah membangun kawasan perbatasan tempat mereka tinggal.


“Mereka anak perbatasan pengen ketemu Pak Jokowi. Juga mereka kan lagi liburan di sini dan mereka tahu Pak Presiden yang bangun perbatasan sampai begitu megahnya ya,” ujarnya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6).


Film yang disutradarai oleh Ari Sihasale ini bercerita tentang karakter Farel dan Oscar yang tinggal di perbatasan Indonesia (NTT)-Timor Leste. Dimana keduanya hidup sederhana, namun memiliki rasa cinta tanah air yang sangat tinggi.


Untuk menjaga keaslian film ini, Nia mempercayakan tokoh utama untuk pemeran anak-anak dalam film Rumah Merah Putih kepada anak asli NTT. 


Lebih lanjut Nia berharap anak-anak pemeran film Rumah Merah Putih yang berasal dari perbatasan NTT-Timor Leste ini dapat mendapat kesempatan nonton bareng film Rumah Merah Putih bersama dengan Presiden Jokowi.


“Jadi mudah-mudahan suatu waktu bisa nonton bareng mumpung mereka lagi libur dan ada di Jakarta,” pungkasnya.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA