Responsive image
Kamis, 2020-05-14 , 19:57:17 WIB

Badan Pengurus Masjid Adz-Dzikra Bagikan Paket Bantuan Sosial Untuk Pegawai BNPP


JAKARTA - Di bulan suci Ramadhan umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan berbagi rejeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan. Seperti penyerahan bantuan sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang dilaksanakan Badan Pengurus Masjid Adz-Dzikra Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) pada hari ini, Kamis (14/5/2020).


Bantuan yang diberikan saat pandemi Covid-19 ini adalah paket sembako berjumlah 80 paket. Bantuan tersebut disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro.


Suhajar mengatakan Badan Pengurus Masjid Adz-Dzikra mengumpulkan bantuan dari pegawai BNPP untuk berbagi ke sesama muslim yang membutuhkan khususnya pegawai BNPP.


"Ini sumbangan dari internal BNPP untuk internal BNPP dijadikan bingkisan sebanyak 80 paket, uangnya dari donatur disini sumbangan kawan-kawan dikumpul diserahkan kepada 80 pegawai kita yang layak menerimanya," ujarnya di Kantor BNPP, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.




80 paket bantuan tersebut diberikan kepada 80 orang pegawai di lingkungan BNPP yang terdiri dari tenaga pendukung, cleaning service, pamdal, driver, teknisi, serta tenaga medis.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA