Responsive image
Rabu, 2019-07-17 , 21:43:31 WIB

BNPP Akan Gelar Video Conference Dengan 13 Provinsi Perbatasan


JAKARTA-Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan menggelar video conference dengan 13 Provinsi di wilayah perbatasan.


13 Provinsi tersebut adalah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, dan Nusa Tenggara Timur.


Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Anny Julistiani, menyampaikan bahwa video conference tersebut akan di pimpin oleh Plt. Sekretaris BNPP, Suhajar Diantoro. Anny mengatakan video conference ini di gelar untuk membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah di 13 Provinsi tersebut.


"Tujuan diselenggarakan video conference ini untuk membangun sinergitas pembangunan dan pengelolaan perbatasan dengan pemerintah daerah 13 provinsi," ujarnya di Kantor BNPP, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).


Rencananya video conference akan dilaksanakan pada hari Senin (22/7) pada pukul 9.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Video conference akan dilakukan di Kementerian Dalam Negeri.


Anny juga mengatakan bahwa BNPP telah mempersiapkan bahan dan isu-isu strategis yang dapat dikomunikasikan dengan 13 provinsi untuk acara video conference tersebut.


"Kita menyusun bahan bersama-sama sudah beberapa kali kita rapat untuk mendapatkan masukan sehingga dapat dikomunikasikan dengan daerah, isu-isu strategis yang dapat dikomunikasikan dengan daerah," pungkasnya.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA