Responsive image
Rabu, 2019-02-27 , 13:01:03 WIB

BNPP Kembali Mendapat Apresiasi BPK Dalam Laporan Keuangan Hasil Pemeriksaan Kementerian/Lembaga

Jakarta – Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Dr. Widodo Sigit Pudjianto, SH, MH didampingi Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama BNPP, Ir. Anny Julistiani,MBA dan Amaryadi, S.IP, M. AP selaku kepala bagian Keuangan Biro Keuangan, Umum dan Humas, menghadiri acara penyerahan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) tahun 2018 pada Rabu (27/2/2018) pagi di Kantor Pusat Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) Jakarta.

Penyerahan ini disampaikan kepada  Dede Sukarjo, S.E M.M Ak selaku Kepala Auditorat V.A. Dede Mengapresiasi kinerja BNPP yang secara tuntas menindaklanjuti dan mengerjakan Laporan Keuangan tepat waktu. 

“Selamat atas kerja keras yang dilakukan dalam pengelolaan keuangan negara oleh BNPP dan kami harapkan BNPP untuk selalu bekerja keras agar terus meningkatkan integritas pengelolaan keuangan yang lebih baik, berkualitas, dan kompeten, sehingga dapat bertahan di tahun-tahun mendatang.” Ucap Dede.

Menanggapi hal tersebut, Plt Sekretaris BNPP menegaskan bahwa BNPP akan terus berusaha dan tidak cepat merasa puas atas pencapaian tersebut.

“Tantangan ke depan makin banyak yang dihadapi oleh BNPP, oleh sebab itu akuntabilitas kegiatan harus dilaksanakan dengan baik. Mudah-mudahan kita bisa mempertahannya. Terus semangat untuk belajar,” pungkas Sigit.

 

(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA