Responsive image
Kamis, 2019-08-15 , 13:44:47 WIB

BNPP Lakukan Peninjauan Lapangan Rencana Pembangunan Pelabuhan Maritaing


JAKARTA- Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) lakukan peninjauan lapangan terkait rencana pembangunan pelabuhan internasional Mariataing di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.


Dari laporan yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pengelola Batas Wilayah Negara BNPP (Deputi I), Robert Simbolon, mengatakan bahwa peninjauan tersebut akan dilakukan setelah penyerahan kunci Mess/Rumah pegawai Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Wini, Kabupaten Timor Tengah Utara.


"Kami melanjutkan perjalanan ke Alor dalam rangka peninjauan lapangan rencana pembangunan pelabuhan Maritaing," ujarnya, Rabu (14/8).


Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan oleh Robert, setelah sebelumnya melaksanakan peresmian Mess/Rumah pegawai PLBN Motaain di Kabupaten Belu dan PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka, NTT pada Selasa (13/8).


Robert menuturkan bahwa kedatangannya di Kabupaten Alor juga dalam rangka menghadiri upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 yang rencananya akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2019.


"Sekaligus mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Alor," pungkasnya.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA