Responsive image
Rabu, 2019-08-14 , 20:57:20 WIB

BNPP Resmikan Rumah Pegawai PLBN Motaain Dan Motamasin


JAKARTA- Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) meresmikan Mess/Rumah Pegawai di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain di Kabupaten Belu dan PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.


Dari laporan yang disampaikan oleh Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP, Robert Simbolon, peresmian ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada perwakilan Instansi CIQ dan BNPP yang akan menggunakan Mess/Rumah tersebut.


Selain itu dilakukan penandatanganan perjanjian penggunaan Mess/Rumah pegawai PLBN antara Asdep Tasbara dan pegawai yang akan menggunakannya. Dalam acara tersebut juga dilakukan pengguntingan pita sebagai simbol dibukanya pintu Mess/Rumah untuk digunakan.


"Besok akan kami lanjutan dengan peresmian penggunaan Mess/Rumah di PLBN Wini Kabupaten Timor Tengah Utara," ujarnya, Selasa (13/8)


Bupati Kabupaten Belu, Kepala-kepala OPD Kabupaten Belu dan Malaka, Camat dan Kades, serta pejabat dari semua instansi yang ada di PLBN termasuk TNI dan Polri hadir dalam acara tersebut.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA