Responsive image
Jumat, 2019-11-22 , 12:17:20 WIB

Dalam Rangka Peringatan HUT Korpri Ke-48 Kemendagri dan BNPP Gelar Jalan Sehat Bersama


JAKARTA- Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bersama dengan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) melaksanakan acara jalan sehat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, Jumat (22/11/2019).


Jalan sehat ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkungan Kemendagri dan BNPP. Sebelum melaksanakan jalan sehat bersama, para ASN melakukan Apel Bersama di Taman Monas, Gambir, Jakarta Pusat.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNPP yang juga sebagai Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan selain untuk memperingati HUT Korpri ke-48, jalan sehat ini juga diharapkan dapat merekatkan hubungan antar ASN di lingkungan Kemendagri dan BNPP.


"Pagi ini kita jalan sehat bersama sebagai bagian dari rangkaian HUT Korpri ke-48, mudah-mudahan dengan adanya jalan sehat ini kita tentu bisa menjadi lebih sehat kemudian juga rekan-rekan lebih terpacu bagi yang kurang suka olahraga menjadi lebih suka olahraga dan yang paling utama tentunya kita membina hubungan kekeluargaan, kebersamaan," ujarnya.


Selain itu Tito juga mengingatkan agar ASN di lingkungan Kemendagri dan BNPP yang merupakan bagian dari Korpri dapat menjadi contoh bagi ASN di lingkungan lain terutama di daerah, baik contoh dalam tugas maupun kegiatan sehari-hari.


"Saya hanya ingin mengingatkan kita sebagai Korps Pegawai Republik Indonesia di lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan BNPP hendaknya menjadi contoh bagi Korps Pegawai Republik Indonesia di lingkungan lain terutama di daerah," pungkasnya.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA