Responsive image
Selasa, 2019-08-20 , 13:07:07 WIB

Dua Pesan Tjahjo Kumolo Untuk ASN Di Lingkungan Kemendagri Dan BNPP


JAKARTA- Menteri Dalam Negeri yang juga Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Tjahjo Kumolo, menyampaikan beberapa pesan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74.


Pesan tersebut disampaiakan oleh Tjahjo saat menghadiri acara tasyakuran sekaligus penutupan lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 Kemendagri dan BNPP.


Tjahjo menyampaikan bahwa Kementerian Dalam Negeri adalah kementrian regulasi, kementrian pembina umum dan poros pemerintahan antara tingkat pusat sampai ke desa-desa.


Sehingga Tjahjo berharap dengan bertambahnya usia republik ini para ASN juga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Yang pertama harus mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat memangkas birokrasi pembangun komunikasi yang lebih efektif dan efisien dengan daerah karena daerah adalah mitra kami baik gubernur,bupati, walikota," ujarnya di Plaza Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (19/8).


Sementara pesan Tjahjo yang selanjutnya adalah ASN di lingkungan Kemendagri dan BNPP diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia seperti arahan dari Presiden Joko Widodo.


"Yang kedua adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia disemua sektor karena tingkat kompetisi dan arahan bapak presiden yang punya banyak mimpi untuk membangun Indonesia yang besar ini akan bisa ditunjang dengan baik dengan usia yang ke 74 tahun kemerdekaan RI ini. Mau tidak mau harus mampu meningkatkan daya saing kita terhadap berbagai masalah-masalah kita yang ada saya kira intinya ada disitu," pungkasnya.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal