Responsive image
Minggu, 2019-11-03 , 21:24:24 WIB

Festival Wonderful Indonesia Kembali Digelar di Perbatasan RI-Timor Leste


KEFAMENANU- Kementerian Pariwisata kembali menggelar Ferstival Wonderful Indonesia di perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste. Kali ini festival yang menyedot wisatawan ini digelar di Pos Napan, Kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).


Perwakilan Kementrian Pariwisata Indonesia, Herbin Saragih, mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan dari Timor Leste ke Indonesia.


"Sehingga kita berharap ada transaksi, karena pariwisata itu adalah kebahagiaan. Orang yang berwisata itu orang bahagia. Kalau ada transasi maka kedua bela pihak akan bahagia dan itu namanya pariwisata," ujarnya seperti dikutip dari tribunnews.com, Sabtu (2/11).


Herbin berharap kedepannya event seperti ini dapat digelar kembali supaya dapat lebih meningkatkan kunjungan wisata dari Timor Leste ke Indonesia.


Kegiatan Festival Wonderful Indonesia tersebut dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 1 November 2019. Sebelumnya Festival Wonderful Indonesia juga telah sukses diselenggarakan di Pos Napan pada tanggal 18 sampai dengan 19 Oktober 2019.


(Humas BNPP dan Sumber Lain)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA