Responsive image
Kamis, 2019-04-11 , 19:50:49 WIB

Gubernur Papua Melakukan Kunjungan Kerja ke PLBN SKOUW

JAYAPURA -  Gubernur Papua Lukas Enembe melakukan kunjungan kerja ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Indonesia yang berada di Skouw Wutung, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, (11/4).

PLBN Terpadu Skouw dibangun hanya dalam jangka waktu satu tahun, sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2015 tentang Percepatan Pembangunan tujuh PLBN Terpadu dan Sarana Prasarana Penunjang di Kawasan Perbatasan.

Diuraikan olehnya, kunjungan kerja kali ini dalam rangka melihat kesiapan PLBN SKOUW dalam menyambut PON 2020 nanti di Papua. Adapun kegiatan kunjungan melihat area perbatasan, pelayanan dan memantau langsung kegiatan di PLBN Skouw. 

Dalam kesempatan itu beliau didampingi langsung oleh administrator PLBN Skouw Yan Z Numberi dan Ni Luh Puspa Jayaningshi(Kasubbid Administrasi Umum PLBN Skouw) dan juga Frans Imbiri (Kasubbid Pengembangan kawasan PLBN Skouw) dan berdiskusi tentang pelayanan di PLBN Skouw, perkembangan tentang PLBN Skouw saat ini.

Sebagai ajang seleksi atlet nasional, PON juga menjadi sarana untuk menghasilkan atlet unggul dari setiap daerah. Untuk itu,  Lukas Enembe pun meminta agar semua pihak berusaha keras agar hajatan olahraga terbesar di Indonesia ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

“Kami masih melakukan persiapan untuk meluncurkan logo PON 2020. Jika sudah siap akan dibagi kesemua bagian di Lingkungan ASN, salah satunya PLBN Skouw," pungkas Lukas Enembe.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

SIMTAS
LAPOR
LPSE
MATERI