Responsive image
Selasa, 2019-05-21 , 08:19:23 WIB

Hari Kebangkitan Nasional Momentum Untuk Bersatu

JAKARTA -  Aparatur Sipil Negara di lingkungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di halaman gedung BNPP, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Pemimpin Upacara Deputi bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan Restuardi Daud mengingatkan Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum untuk menjaga harmoni dan persatuan. Terlebih dalam 10 hingga 30 tahun mendatang ekonomi Indonesia diproyeksikan sebagai negara 10 besar yang sejajar dengan Tiongkok, Amerika Serikat dan India.

"Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan," ujar Restuardi saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Dalam sambutan yang dibacakan, Restuardi juga mengajak ASN di lingkungan BNPP untuk mendoakan pengorbanan para penyelenggara Pemilu untuk menjaga kelancaran dan kejujuran proses Pemilu. Sambil mengirim doa bagi ketenangan jiwa para pahlawan demokrasi tersebut, sambung Restuardi, alangkah eloknya jika kita wujudkan ucapan terima kasih atas pengorbanan mereka dengan bersama-sama menunggu secara tertib ketetapan penghitungan suara resmi yang akan diumumkan oleh lembaga yang ditunjuk oleh undang-undang, dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbarui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global." ujar Restuardi.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal