Responsive image
Jumat, 2019-08-02 , 14:47:12 WIB

Ini Daftar Regu Pemenang Lomba Tarik Tambang BNPP Dan Kemendagri


JAKARTA- Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) bersama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah sukses menggelar lomba tarik tambang beregu campuran dengan peserta terbanyak, Jumat (2/8).


Lomba yang diikuti oleh seluruh komponen BNPP dan Kemendagri ini pun berhasil memecahkan rekor MURI tarik tambang beregu campuran dengan peserta terbanyak dengan jumlah 1200 orang peserta. Dimana setiap regu terdiri dari empat orang laki-laki dan dua orang perempuan.


Lomba ini merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Pihak BNPP dan Kemendagri telah menyiapkan 100 tali tambang untuk mensukseskan lomba ini.


Setelah seluruh regu dari komponen BNPP dan Kemendagri melakukan pertarungan sengit di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta Pusat, akhirnya panitia mendapatkan tiga regu terbaik untuk menjadi juaranya.


Juara pertama dalam lomba tarik tambang ini dimenangkan oleh regu Setjen-25, sementara juara kedua dimenangkan oleh regu Setjen-19, dan juara ketiga dimenangkan oleh regu Bangda-1.


Rencananya ketiga regu tersebut akan mendapatkan hadiah menarik yang akan diserahkan pada saat acara tasyakuran HUT RI ke-74. Selain lomba tarik tambang, BNPP bersama Kemendagri juga menggelar lomba balap kelereng eksekutif yang juga memecahkan rekor MURI.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA