Responsive image
Rabu, 2019-08-07 , 11:24:32 WIB

Jokowi Akan Bahas Perbatasan Darat Dan Laut Dengan PM Malaysia


JAKARTA- Presiden Joko Widodo akan membahas perbatasan darat dan laut antara Indonesia-Malaysia dengan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad.


Direktur Asia Tenggara, Kementerian Luar Negeri, Denny Abdi, mengatakan bahwa Presiden Jokowi direncanakan mengunjungi Malaysia dan Singapura pada 8-9 Agustus mendatang. 


Dan persoalan perbatasan darat dan laut antara Indonesia-Malaysia merupakan salah satu isu yang akan dibahas dalam pertemuan Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Mahatir.


"Kedua leader juga akan membahas mengenai kemajuan negosiasi perbatasan, baik perbatasan di darat maupun perbatasan laut, antara Indonesia-Malaysia," ujarnya seperti dikutip dari detik.com, Rabu (7/8).


Selain membahas perbatasan darat dan laut rencananya Presiden Jokowi bersama Perdana Menteri Mahathir juga akan membahas beberapa persoalan diantaranya pendidikan pekerja migran Indonesia di Malaysia dan persoalan tenaga kerja Indonesia (TKI) ilegal. 


Setelah membahas berbagai isu penting tersebut rencananya Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Mahathir ditemani oleh Sultan Brunei juga akan menghadiri acara kemerdekaan Singapura tanggal 9 Agustus 2019.


(Humas BNPP dan Sumber Lain)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA