Responsive image
Senin, 2019-10-21 , 13:52:36 WIB

Jokowi Akan Fokus Bangun Sumber Daya Manusia di Periode Kedua


JAKARTA- Presiden terpilih Joko Widodo menyatakan akan tetap melanjutkan pembangunan di perbatasan negara. Di periode kedua ini Jokowi akan fokus untuk membangun sumber daya manusia.


"Dengan itulah, kita percaya diri untuk melangkah ke depan menyambut lima tahun berikutnya dengan tetap melanjutkan pembangunan yang telah berjalan, seraya membangun sumber daya manusia sebagai fokus," ujarnya seperti pada caption video maju bersama lima tahun di akun official @jokowi, Jumat (18/10).


Jokowi menuturkan bahwa di lima tahun pemerintahan periode pertama dirinya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Kementerian/Lembaga telah membangun infrastruktur semua bidang.


Infrastruktur yang dimaksud seperti jalan, jalan tol, jembatan, pelabuhan, bendungan, bandar udara, sampai pos-pos lintas batas negara. Segenap infrastruktur itu tersebar di seluruh daerah di Indonesia termasuk perbatasan negara.


Infrastruktur telah bersambung ke kawasan-kawasan produksi rakyat, industri kecil, kawasan ekonomi khusus dan pariwisata, juga terhubung ke kawasan persawahan, perkebunan, dan tambak-tambak perikanan.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA