Responsive image
Kamis, 2019-09-12 , 14:57:10 WIB

Masyarakat Perbatasan Berduka Atas Meninggalnya BJ Habibie


JAKARTA- Masyarakat perbatasan Indonesia-Malaysia tepatnya di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar) merasa kehilangan atas meninggalnya Presiden RI Ke-3 BJ Habibie.


Hal tersebut disampaikan salah seorang tokoh masyarakat perbatasan, Kecamatan Badau, Heny Sudayat. Ia menyampaikan bahwa masyarakat perbatasan merasakan duka yang mendalam atas kepergian suami almarhumah Hasri Ainun Habibie itu.


"Kami warga Indonesia yang berada di perbatasan menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Bapak kita, Guru kita, Pak BJ Habibie, kami merasakan duka mendalam," ujar Heny seperti dikutip dari inews.id, Kamis (12/9).


Heny mengatakan BJ Habibie merupakan putra terbaik bangsa yang dikenal sebagai ilmuan dan Presiden di tanah air. Ia juga menyebut BJ Habibie sangat menginspirasi anak bangsa dengan karya-karya yang sangat luar biasa.


Tidak lupa Heny mengajak masyarakat perbatasan untuk mendoakan BJ Habibie. Semoga mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT. Dan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda hari berkabung nasional seperti imbauan pemerintah.


"Selain mendoakan beliau, mari kita juga pasang bendera setengah tiang sebagai mana imbauan dari pemerintah, bahwa wafatnya Pak Habibie ditetapkan sebagai hari berkabung nasional," pungkasnya.


(Humas BNPP dan Sumber Lain)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal