Responsive image
Kamis, 2019-08-08 , 20:45:32 WIB

Pejabat Malaysia Diundang Rayakan HUT RI Ke-74 Di Perbatasan Indonesia-Malaysia


KAPUAS HULU- Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada 17 Agustus tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan diseluruh pelosok negeri untuk merayakan hari kemerdekaan ini. 


Bahkan di berbagai daerah menggelar acara khusus untuk merayakan bersama hari yang penting bagi bangsa Indonesia untuk berbagi suka cita. Tak ubahnya seperti daerah-daerah lainnya, Kecamatan Badau wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang berbatasan dengan negara Malaysia juga mempersiapkan acara untuk peringatan hari kemerdekaan.


Sekretaris Panitia hari kemerdekaan ke-74 RI dari Kecamatan Badau, Edy Suharta, mengatakan pihaknya akan mengundang sejumlah pejabat dari Lubuk Antu, Malaysia.


"Kami sudah melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan hari kemerdekaan, bahkan kami juga akan mengundang sejumlah pejabat dari Lubuk Antu negara Malaysia," ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com, Kamis (8/8).


Edy mengatakan kegiatan yang rencananya akan digelar diantaranya Upacara HUT RI, berbagai perlombaan dan pertandingan.


Serangkaian kegiatan tersebut pun mendapat dukungan dari berbagai pihak, mulai dari TNI dan Polri di perbatasan maupun pelajar hingga lapisan masyarakat dan para tokoh perbatasan.


"Harapan kita semua kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan RI berjalan lancar dan meriah, yang jelas kami di perbatasan selalu cinta NKRI, kami bangga dengan NKRI," pungkasnya.



(Humas BNPP dan Sumber Lain)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal