Responsive image
Selasa, 2019-06-11 , 19:54:00 WIB

Plt Sekeretaris BNPP Apresiasi Kehadiran ASN Di Hari Pertama Kerja Usai Cuti Bersama


Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Suhajar Diantoro mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara di lingkungan BNPP yang tidak bolos di hari pertama kerja usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Menurut Suhajar hal ini merupakan wujud kedisiplinan para ASN di lingkungan BNPP. Ia juga menilai kedisiplinan ini sejalan dengan imbauan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB) kepada para pejabat pembina kepegawaian untuk melakukan pemantauan kehadiran ASN usai cuti bersama.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua, karena sebagaimana kita ketahui MenPAN RB melakukan absen untuk seluruh pegawai di kementerian dan lembaga negara. Kehadiran menjaga nama baik BNPP,” ujar Suhajar dalam amanatnya sebagai inspektur upacara apel pagi di pelataran gedung BNPP, Jakarta, Senin (10/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Suhajar juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin serta ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh ASN di lingkungan BNPP. Ia juga meminta agar permohonan maaf lahir batin di suasana lebaran ini dapat disampaikan kepada keluarga para ASN.

“Sampaikan salam kami kepada keluarga, karena keterbatasan jarak dan tempat tinggal kami tidak dapat berkunjung ke rumah masing-masing. Mohon maaf lahir dan batin, mari kita mulai bekerja lebih baik dengan semangat persatuan,” pungkas Suhajar.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal