Responsive image
Selasa, 2019-09-03 , 11:31:03 WIB

Suhajar Diantoro Cek Zona Pendukung PLBN Entikong


JAKARTA- Bangunan zona pendukung Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat dalam keadaan baik.


Demikian disampaikan oleh Plt. Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Suhajar Diantoro, dalam laporannya kepada Kepala BNPP yang juga merupakan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.


Suhajar menyampaikan bahwa telah dilakukan pengecekan zona pendukung di PLBN Entikong pada tanggal 1 sampai dengan 2 September 2019. Pengecekan tersebut dilakukan usai serah terima sementara pengelolaan dari Dirjen Cipta Karya PUPR kepada pihak BNPP.


"Melaporkan pengecekan zona pendukung di PLBN Entikong minggu dan senin, setelah serah terima sementara pengelolaan dari Dirjen Cipta Karya PUPR. Alhamdulillah, bangunan semuanya dlm keadaan baik," kata Suhajar, Selasa (3/9).


Selain melaporkan keadaan bangunan zona pendukung PLBN Entikong dalam keadaan baik, Suhajar juga melaporkan bahwa Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang merupakan anggota BNPP telah selesai membangun terminal barang dan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) sedang mengerjakan Jalan Inspeksi Patroli Perbatasan (JIPP).


(Humas BNPP) 

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal