Responsive image
Rabu, 2019-08-21 , 19:13:44 WIB

Suhajar Diantoro Temui PNS Lulusan IPDN Angkatan XXV


JAKARTA- Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Suhajar Diantoro, menerima Pegawai Negeri Sipil lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri angkatan XXV Tahun 2018.


Suhajar menemui PNS lulusan IPDN angkatan XXV Tahun 2018 bersama dengan Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama, Anny Julistiani; Kepala Biro Keuangan, Umum, dan Hubungan Masyarakat, Indra Purnama; Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Kepegawaian, Gutmen Nainggolan; dan Kepala Bagian Kepegawaian Biro Hukum, Organisasi dan Kepegawaian, Agustin Sagala.


"Jadi menurut saya nanti kalau anda bertugas ditempat yang sulit seperti di PLBN itu di massa depan kalau anda asah terus itu anda akan mendapatkan tambahan ilmu kepemimpinan, ilmu kemasyarakatan yang tidak di dapat oleh teman-teman anda yang tugas di kantor-kantor Jakarta ini," ujar Suhajar di Kantor BNPP, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (21/8).


Lebih lanjut Suhajar menyampaikan bahwa PNS lulusan IPDN angkatan XXV Tahun 2018 tidak perlu khawatir jika nanti mereka ditempatkan di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) yang ada di perbatasan.


"Ini pesan bapak kepada kalian, nah tidak ada yang pelu kalian khawatirkan disana karena kakak-kakakmu sudah memulainya lebih dulu. Rasa khawatir mungkin ada di angkatan XXIII, tapi tidak boleh ada rasa khawatir di hati kalian, kenapa? karena kakak-kakakmu disana sehat-sehat saja dia," pungkasnya.

 

PNS lulusan IPDN angkatan XXV Tahun 2018 yang diterima oleh Suhajar beserta pejabat BNPP tersebut berjumlah 20 orang yang terdiri dari sembilan orang laki-laki dan 11 orang perempuan.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal