Responsive image
Selasa, 2019-10-08 , 10:32:59 WIB

Tiga Daerah Perbatasan Dapat Peringkat Kota Terinovatif Tahun 2019


JAKARTA- Innovation Government Award (IGA) Tahun 2019 memberikan piagam penghargaan kepada tiga daerah perbatasan yang memenuhi kategori daerah perbatasan terinovatif.


Tiga daerah perbatasan tersebut adalah Kabupaten Morotai sebagai peringkat ketiga, Kabupaten Bengkalis sebagai peringkat kedua dan Kabupaten Pelalawan sebagai peringkat pertama.


Bupati Kabupaten Pelalawan, HM Haris, menyampaikan rasa syukurnya karena daerah yang dipimpinnya mendapat penghargaan pada peringkat pertama.


"Alhamdulillah kita dapat membawa pulang predikat pertama Innovation Government Award (IGA) tahun 2019, kategori kabupaten perbatasan paling inovatif dan ini saya persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan," ujarnya di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (7/10).


Sementara Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Syahrul Syarif, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan kado istimewa untuk Kabupaten Pelalawan yang akan berulang tahun ke-20 pada 12 Oktober 2019 mendatang.


"Ini menjadi kado terindah Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-20 tahun. Pada tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Pelalawan dapat penghargaan Peringkat kedua. Semoga Inovasi Pemerintah Kabupaten Pelalawan di teknopolitan dan inovasi lainnya semakin meningkat sehingga Kabupaten Pelalawan semakin banyak prestasi," kata Syahrul.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal