Responsive image
Sabtu, 2019-06-01 , 20:21:30 WIB

Tjahjo Lantik Pejabat Baru di BNPP


JAKARTA - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo selaku Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) melantik sejumlah pejabat Eselon IV di lingkungan BNPP.

Upacara Pelantikan ini diwakili oleh Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo di Gedung BNPP, Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Hadir dalam upacara pelantikan Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris BNPP Suhajar Diantoro, Kelompok Ahli BNPP dan sejumlah pejabat Eselon I hingga IV.

Pelantikan ini tertuang dalam SK Kepala BNPP Nomor 10.00-175 Tahun 2019 pada tanggal 29 Mei 2019. Berikut nama-nama Pejabat yang dilantik.

1. Rizqie Fitria Putri menjabat sebagai Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Program dan Anggaran Sekretariat tetap BNPP pada Biro Perencanaan dan Kerjasama.

2. Mersi menjabat sebagai Kasubbag Rumah Tangga dan Perlengkapan pada Biro Keuangan, Umum dan Humas.

3. Nandang Hermawan menjabat sebagai Kasubbag Administrasi Penatausahaan Barang Milik Negara pada Biro Keuangan, Umum dan Humas.

4.Lisnawati Rivai menjabat sebagai Kasubbag Tata Laksana pada Biro Hukum, Organisasi dan Kepegawaian.

5. Elitrisiana Modesianne menjabat sebagai Kasubbag Perencanaan dan Pengembangan Karir pada Biro Hukum, Organisasi dan Kepegawaian.

6. Oktiana Tangkis Inuji menjabat sebagai Kasubbag Mutasi, Disiplin dan Penghargaan pada Biro Hukum, Organisasi dan Kepegawaian.

7. Misdo Jerry Septua Gesima Purba menjabat sebagai Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Kebijakan Program pada Asisten Deputi (asdep) Pengelolaan Lintas Batas Negara pada Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara.

8. Sri Wahyuniarti menjabat sebagai Kasubbid Fasilitasi Pelaksanaan pada Asdep Pengelolaan Lintas Batas Negara di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara.

9. Armiyanti menjabat sebagai Kasubbid Monev dan Pelaporan pada Asdep Pengelolaan Lintas Batas Negara di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara.

10. Ganda Surya Satya Johni Arifin Putra menjabat sebagai Kasubbid Fasilitasi Pelaksanaan pada Asdep Penataan Ruang Kawasan Perbatasan di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan.

11. Lukman Hakim Nasution menjabat sebagai Kasubbid Monev dan Pelaporan pada Asdep Infrastruktur Fisik di Kedeputian BNPP bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan.

Sebelumnya Tjahjo juga melantik pejabat Eselon II dan III di lingkungan BNPP. Dalam Upacara pelantikan Hadi yang mewakili Tjahjo menyampaikan bahwa pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran organisasi serta untuk mengembangkan kapasitas.

Hadi juga berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk senantiasa melakukan inovasi, kreasi dan kepekaan di lingkungan organisasi. Hal ini sangat penting untuk menghadapi dinamika yang terjadi.

"Kami harapkan para pejabat struktural senantiasa dievaluasi dalam pelaksanaan kinerjanya. Sehingga manakala ada yang tidak pas silahkan melaporkan ke Sekjen untuk mengusulkan diadakan perubahan dan penyempurnaan," jelas Hadi.


(Humas BNPP)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

SIMTAS
LAPOR
LPSE
MATERI
ARORA
Rakordal