Responsive image
Selasa, 2019-11-05 , 11:39:43 WIB

TNI dan IDI Gelar Bakti Sosial di Perbatasan RI-PNG


JAKARTA- Anggota Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat melalui Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Merauke menggelar kegiatan bakti sosial di Gereja GPI Imanuel Kampung Toray, Distrik Sota.

Dansatgas Yonif 411/PDW Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan sebagai wujud kepedulian TNI kepada kesehatan dan kelangsungan hidup rakyat perbatasan negara yang lebih baik. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan memperkokoh ikatan TNI dan rakyat sekaligus memperingati HUT IDI ke-69.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam bakti sosial tersebut antara lain penyuluhan kesehatan, pengobatan massal, pemberian sembako dan pemberian pakaian layak pakai kepada warga Kampung Toray,” ujarnya seperti dikutip dari tniad.mil.id, Selasa (5/11).

Bakti sosial dilaksanakan pada hari Minggu (3/11). Tercatat ada sekitar 186 warga yang terlibat dalam kegiatan ini.

Sota adalah sebuah distrik di Kabupaten Merauke, Papua, Indonesia. Sota merupakan garis terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berbatasan langsung dengan negara Papua New Guinea.

(Humas BNPP dan Sumber Lain)

VIDEO BNPP
LOKASI KANTOR BNPP

BADAN NASIONAL PENGELOLA PERBATASAN
REPUBLIK INDONESIA


(National Border Management Authority Republic of Indonesia)
Jl. Kebon Sirih No. 31


Jakarta Pusat - Indonesia
Telp: (021) 3142142

Fax: (021) 31924491

Website: www.bnpp.go.id

Email : info@bnpp.go.id

LAPOR
LPSE
ARORA