Menu
RSS

Syukuran Awal Tahun Yang Penuh Kehangatan di Kebon Sirih Utama

Syukuran Awal Tahun Yang Penuh Kehangatan di Kebon Sirih

Jakarta, Seluruh jajaran pegawai Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP)  dari tingkat pimpinan hingga staf meramaikan acara syukuran atas dilantiknya sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV, BNPP di halaman belakang kantor BNPP, jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/1).

Acara syukuran yang berlangsung sederhana namun penuh kehangatan, dihadiri langsung oleh Sekretaris BNPP Hadi Prabowo, Deputi bidang Pengelolaan Perbatasan Negara  Robert Simbolon, Deputi bidang Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Boytenjuri, Asdep, Kabiro, Kabag, Kasubag, kelompok ahli dan seluruh staf BNPP.

Dalam sambutannya, Hadi Prabowo memanjatkan rasa syukur karena dua agenda di awal tahun yaitu pelantikan pejabat eselon II dan III disusul pelantikan pejabat eselon IV dan syukuran, sudah berjalan dengan baik. Diharapkan, pada awal tahun baru ini dapat tumbuh semangat baru, kinerja lebih giat dan produktivitas yang lebih baik dari para pegawai BNPP.

"Dalam mengawali agenda kinerja diawal 2018, kami ucapkan selamat tahun baru. Semoga mampu menumbuhkan smangat baru, kinerja lebih giat, produktivitas lebih baik.
Selamat dan sukses pejabat yang telah dilantik oleh Kepala BNPP," kata dia.

Sementara itu, mewakili sejumlah pejabat yang dilantik, Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama pada Sekretariat BNPP, Asnil, mengucapkan rasa terima kasih dan siap mengemban tanggung jawab yang diamanahkan. Pihaknya berharap seluruh komponen dapat saling bersinergi demi mempercepat realisasi program dan kegiatan di BNPP.

"Tak banyak yang kami sampaikan, harapannya kehadiran kami dapat diterima dengan baik dan dapat bekerjasama," kata dia.

Acara syukuran ini juga dimeriahkan oleh musik organ tunggal yang membuat suasana semakin cair. Para pegawai turut hanyut dalam setiap alunan lagu yang dibawakan, sehingga memberi kesegaran ditengah terik matahari yang menyinari halaman belakang kantor BNPP.

 

(Humas BNPP)

Terakhir dimodifikasi padaMinggu, 07 Januari 2018 17:15
Info for bonus Review William Hill here.