Menu
RSS

BNPP Raih Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik Utama

BNPP Raih Penghargaan Pelaksana Anggaran Terbaik

BNPP - Badan Nasional Pengelola Perbatasan / Pengelola Perbatasan Provinsi Riau, dianugerahi sebagai Kementerian/Lembaga (K/L) dengan nilai indikator pelaksanaan anggaran terbaik kategori K/L yang memiliki satu hingga tiga satker, oleh Kanwil Perbendaharaan Negara Provinsi Riau, di Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (6/2) .

 

Piagam penghargaan yang didapat ini sebagai pembuktian bahwa BNPP Pengelola Perbatasan Prov Riau mampu mengelola dan mengawal penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) TA 2017 dengan baik dan benar. Hal ini sekaligus pula sebagai wujud keseriusan BNPP mengelola kawasan perbatasan dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Riau.

Penerima penghargaan pada ajang yang berbahagia ini adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Kep Meranti (Provinsi Riau), Yulian Norwish yang hadir sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Dana Tugas Pembantuan TA 2018. Dinobatkan juga sejumlah Duta Perbendaharaan Negara Provinsi Riau.

Acara pemberian penghargaan ini juga diisi dengan bimbingan teknis (bimtek) pengelolaan keuangan negara yang bersih dan bebas korupsi, ditandai penandatanganan pakta integritas untuk semua KPA.

Pihak penyelenggara kanwil perbendaharaan negara di Provinsi Riau mengaku siap melayani, baik secara langsung  atau secara elektronik. Sehingga, pengelolaan dan penggunaan anggaran dapat dirasakan masyarakat tanpa kendala.

Terdapat sejumlah satker pengguna dana APBN di Provinsi Riau dan BNPP menjadi salah satu penerima penghargaan dari sekitar 150 satker se-Provinsi Riau.

 

 

(Humas BNPP)

Terakhir dimodifikasi padaKamis, 08 Februari 2018 15:58
Info for bonus Review William Hill here.