Menu
RSS

Sertijab DPW BNPP, Ayu Hadi Doakan Supiyati Sigit Sukses Jalankan Roda Organisasi Utama

Ayu Hadi Prabowo (kiri) dan Supiyati Widodo Sigit Pudjianto Ayu Hadi Prabowo (kiri) dan Supiyati Widodo Sigit Pudjianto

BNPP - Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (DWP BNPP) Ayu Hadi Prabowo berharap agar kedepannya kegiatan DWP di BNPP tetap berjalan lancar dan sukses serta selalu mendapatkan dukungan dari semua pihak.

 

Hal ini dikatakan saat acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua DWP BNPP dari dirinya kepada Ketua yang baru yaitu Supiyati Widodo Sigit Pudjianto, di kantor BNPP, Jakarta, Rabu (21/3).

"Semoga kedepannya di bawah pimpinan Ibu sigit, DWP BNPP berjalan sukses dan maju," kata dia.

Dirinya juga memohon maaf bila selama menjabat Ketua DWP BNPP terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Tak lupa ucapan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan seluruh jajaran kepada dirinya selama menjalankan kegiatan DWP BNPP.

"Semoga ibu-ibu dapat bekerja lebih giat dan sukses di BNPP serta mendapat kemudahan dan kelancaran rezeki. Semua saya serahkan ke Ibu Sigit melanjutkan kegiatan di DWP BNPP. Terima kasih atas perhatiannya," tuturnya.

Sementara, Supiyati Widodo Sigit Pudjianto selaku Ketua DWP BNPP yang baru, mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk bisa berada di tengah-tengah anggota DWP BNPP. Menurutnya hal ini merupakan kesempatan yang membahagiakan. 

"mudah-mudahan menambah erat tali silaturahmi," kata dia.

Melihat banyaknya anggota yang hadir pada acara ini, Supiyati Widodo Sigit meyakini DWP BNPP sudah berhasil mewujudkan salah satu fungsinya yaitu meningkatkan tali silaturahmi. Untuk kedepannya, dia akan meneruskan hal-hal positif yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Tentunya dharma wanita merupakan organisasi sosial sehingga program apapun perlu dukungan semua pihak terkait, karena tanpa dukungan semua berjalan kurang baik," ujar dia.

Acara serah terima jabatan berlangsung penuh keakraban.  Kegiatan dihadiri seluruh anggota DWP BNPP yang didalamnya berisi istri Asdep dan Kepala Biro serta pegawai perempuan BNPP. Acara diselingi pemberian piagam kepada Ayu Hadi Prabowo yang diwakili Ibu Robert Simbolon. (Humas BNPP)

 

Info for bonus Review William Hill here.