Menu
RSS

Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri, BNPP Gelar Apel Pagi Dilanjut Halal Bihalal Utama

Hari Pertama Kerja Usai Libur Idul Fitri, BNPP Gelar Apel Pagi Dilanjut Halal Bihalal

BNPP - Pegawai di lingkungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menggelar apel pagi pada Kamis (21/6). Kegiatan ini mengawali hari pertama kerja usai libur Idul Fitri selama 10 hari.

 

Seluruh jajaran mulai dari pejabat eselon I, II, III, IV, kelompok ahli hingga staf suporting mengikuti jalannya apel di pagi yang cerah. Pada kesempatan ini Pelaksana Tugas Sekretaris BNPP Widodo Sigit Pudjianto menyampaikan pesan agar para pegawai bersemangat mengawali hari pertama kerja usai masa liburan Idul Fitri.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap semangat melayani masyarakat. Hadir pada awal usai masa libur Idul Fitri agar pelayanan tetap maksimal," kata Sigit di hadapan pegawai, di halaman kantor BNPP. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini, dirinya juga mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H kepada seluruh pegawai yang merayakan. Libur Idul Fitri yang tahun ini lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya, diharapkan menambah semangat para pegawai yang sudah merayakan bersama keluarga di kampung halaman masing-masing. 

Usai apel dilakukan Halal Bihalal di lingkungan BNPP. Diawali dari pejabat eselon I, secara bergantian seluruh pegawai dan staf suporting saling ber-maaf-an di suasana Idul Fitri 1439 H.

 

(Humas BNPP)

Terakhir dimodifikasi padaJumat, 22 Juni 2018 12:47
Info for bonus Review William Hill here.