Menu
RSS

Masukan Stakeholder Untuk Menyusun Strategi Pengembangan PKSN Utama

Masukan Stakeholder Untuk Menyusun Strategi Pengembangan PKSN

BNPP - Penyelenggaraan Focus Group Discussion (FGD) business plan Pusat Kegiatan Strategis Nasional (PKSN) Jagoi Babang (Kalimantan Barat), Selasa (23/10), untuk mendapatkan masukan dari para stakeholder.

 

 

Masukan tersebut digunakan untuk menyusun strategi pengembangan kawasan PKSN sebagai landasan pengembangan ekonomi dalam mewujudkan pusat pertumbuhan ekonomi dengan menyediakan data detail dan analisis aktual yang terukur.

Selain itu juga untuk pemetaan mengenai potensi, kendala dan kelayakan pengembangan komoditas dan produk olahan (sektor unggulan) untuk percepatan pembangunan kawasan PKSN Jagoi Babang.

diharapkan dari kegiatan ini akan tersusun sebuah dokumen perencanaan dalam bentuk business plan yang nantinya mengarahkan dan memandu kementerian/lembaga (K/L) serta pelaku usaha dalam rangka mendorong akselerasi pengembangan ekonomi masyarakat di PKSN Jagoy Babang.

FGD dibuka oleh Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon dan selaku pengarah Asisten Deputi Potensi Kawasan Perbatasan Darat Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Asnil. Hadir pada acara ini para kepala dinas, camat, pejabat TNI-Polri, bea cukai dan instansi terkait lain.

 

(Humas BNPP)

Terakhir dimodifikasi padaSenin, 05 November 2018 11:09
Info for bonus Review William Hill here.