Menu
RSS

Mendagri Tjahjo Kumolo Turut Berduka Cita Atas Musibah Jatuhnya Lion Air JT 610 Utama

Mendagri sekaligus Kepala BNPP Tjahjo Kumolo (kanan) Mendagri sekaligus Kepala BNPP Tjahjo Kumolo (kanan)
BNPP - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyampaikan rasa duka cita atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) pagi. Dia berpesan kepada seluruh keluarga korban agar bersabar dan berdoa sambil menanti hasil pencarian oleh tim Basarnas.
 
 
Tjahjo yang mengaku prihatin mendengar kabar duka tersebut, sontak menanyakan ke stafnya apakah ada pegawai dari Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) yang ikut dalam penerbangan tersebut.
 
Pasalnya diketahui ada sejumlah pegawai dari Kementerian Keuangan, Badan Pemeriksa Keuangan, dan Kementerian Lingkungan hidup yang turut dalam penerbangan tersebut
 
"Kami sedang mengecek apa ada pegawai Kemendagri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) yang ikut dalam pesawat itu," kata Tjahjo yang juga Kepala BNPP, di sela-sela sebuah acara di JCC, Jakarta.
 
Masyarakat juga diajak untuk mendoakan keluarga korban dan tim penolong agar diberikan kekuatan dalam menghadapi peristiwa ini dan berharap seluruh penumpang dan awak pesawat bisa ditemukan.  
 
"Kita berdoa semoga keluarga korban dan tim penolong diberikan kekuatan dalam menghadapi tragedi ini. Kita semua sbg hamba Allah SWT harus tabah dan tegar menjalani cobaan ini. Atas nama Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan, kami mengucapkan turut berduka yang mendalam."
 
(Humas BNPP)
Terakhir dimodifikasi padaSenin, 05 November 2018 10:58
Info for bonus Review William Hill here.