Menu
RSS

Lantik Kabid PLBN Aruk, Plt Ses BNPP: Ini Tugas Mulia, Jangan Lakukan Tindakan Tak Terpuji Utama

Lantik Kabid PLBN Aruk, Plt Ses BNPP: Ini Tugas Mulia, Jangan Lakukan Tindakan Tak Terpuji

BNPP - Pelaksana Tugas Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (Plt Ses BNPP) widodo Sigit Pudjianto berpesan kepada Kepala Bidang (Kabid) Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk (Kalimantan Barat) yang baru dilantik, Purwoto, agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan aturan yang berlaku serta intens berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait.

 

Menurutnya, saat ini pihak-pihak tak bertanggung jawab sudah menjadikan wilayah perbatasan sebagai pintu masuk untuk menjalankan aksi kriminal maupun tindakan yang merugikan bangsa dan negara.

"Kuatkan diri, tegakkan aturan, komunikasi dengan baik ke semua pihak terkait," kata dia dalam pelantikan pejabat eselon III BNPP, di kantor BNPP, Jakarta, Selasa (30/10).

Tak hanya itu, Kabid PLBN Aruk juga diminta untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan dirinya, terlebih lagi merugikan negara. Tugas yang saat ini diemban diharapkan justru dapat menjadikan PLBN Aruk lebih dikenal baik oleh masyarakat dan warga pelintas dari negara tetangga.

"Ini tugas mulia. Jangan lakukan tindakan tak terpuji. jangan ragu menanyakan hal-hal yang belum jelas," ujarnya.

Selain melantik Kabid PLBN Aruk, Plt Ses BNPP juga menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Deputi Infrastruktur Fisik kepada Nursatya Kasihandayani.

Acara dihadiri Deputi I Robert Simbolon, Deputi III Restuardy Daud, Pokli, Asdep, Karo, dan pegawai BNPP.

 

(Humas BNPP)

Terakhir dimodifikasi padaSelasa, 30 Oktober 2018 11:36
Info for bonus Review William Hill here.