Menu
RSS

Lantik Praja Muda IPDN, JK: Indonesia Butuh Pemimpin Berintegritas, Inovatif dan Mengabdi Kepada Masyarakat Utama

Lantik Praja Muda IPDN, JK: Indonesia Butuh Pemimpin Berintegritas, Inovatif dan Mengabdi Kepada Masyarakat
BNPP - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meminta Praja Muda Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) mengayomi masyarakat melalui berbagai inovasi, khususnya di sektor ekonomi dan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek).
 
 
Menurutnya, seiring perkembangan dunia, membutuhkan perubahan setiap saat, mulai dari perubahan teknologi hingga tuntutan masyarakat. Dalam pemerintahan terdapat situasi yang berbeda dengan masa sebelumnya.
 
"Indonesia membutuhkan pemimpin yang berintegritas, inovatif dan mengabdi kepada masyarakat," kata JK saat pelantikan 1.994 Praja Muda Angkatan XXIX tahun 2018 Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), di Kampus IPDN, Jatinangor, Jawa Barat, Jumat (2/11).
 
Hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang Praja Muda IPDN selaku calon pejabat di tingkat kelurahan hingga provinsi, untuk mengembangkan kemampuannya dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat di tengah persaingan global.
 
Selain itu, disebutkan juga bahwa otonomi daerah harus dilakukan dengan keterbukaan untuk mewujudkan pemerintahan yang terbuka.
 
Acara pelantikan dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rektor IPDN, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.
 
 
(Humas BNPP)
Terakhir dimodifikasi padaSenin, 05 November 2018 10:52
Info for bonus Review William Hill here.