Menu
RSS

Perayaan Natal Bersama Kemendagri dan BNPP

  • Ditulis oleh 
Perayaan Natal Bersama Kemendagri dan BNPP Perayaan Natal Bersama Kemendagri dan BNPP

Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) melaksanakan Perayaan Natal Bersama yang dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, yang didampingi Ibu dr Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, dan juga para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemendagri dan BNPP.

Dalam sambutan singkatnya, Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan, subtema Natal tahun ini adalah Melayani Dengan Tulus dan sudah merupakan tugas jajaran Kemendagri dan BNPP sebagai bagian pemerintah untuk melayani masyarakat dengan memperingati hari besar keagamaan dengan damai, bebas dan saling gotong-royong. Indonesia adalah negara yang besar berbagai macam suku dan agama, tapi masih ada sebagian kecil oknum pejabat yang tidak memahami apa itu ke-Bhinneka-an, kemajemukan dan kebersamaan. Kondisi inilah yang harus dibangun, baik suku, agama, golongan adalah bagian kecil dari sebuah keluarga besar Negara Indonesia.

“Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bapak Wapres Jusuf Kalla terus membangun komitmen melayani masyarakat, meningkatkan kesejahteraan, memberikan kebebasan memeluk agama dan keyakinannya masing-masing dan mari kita ke depan semakin maju, bertoleransi, saling menghargai, bergotong-royong sebagai wujud keluarga besar Negara Kesatuan Republik Indonesia” tegas Mendagri.

Mendagri mengimbau kepada jajaran Kemendagri dan BNPP, agar setiap ada perayaan keagamaan, sekecil apapun pemeluknya, harus dirayakan untuk membangun kebersamaan di antara sesama. Tak lupa, Mendagri menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyelanggarakan acara Perayaan Natal tahun ini dalam suasana suka cita dan penuh damai.

“Melalui natal bersama Kemendagri dan BNPP ini mari kita bangun rasa saling melayani, menghormati, dan menghargai  dengan semangat gotong-royong, memperteguh, menyatukan komitmen kita bersama sebagai bangsa yang utuh dan bersatu. Semoga, Tuhan menyertai kita semua, selamat Natal damai di hati salam sejahtera untuk kita semuanya selamat tahun baru semoga di tahun ke depan ini kita semakin lebih baik,” ujar Mendagri.

Info for bonus Review William Hill here.