Kantin DWP BNPP diluncurkan di lingkungan BNPP

Keterangan Gambar : Wajah baru kantin BNPP


By admin bnpp 25 Sep 2021, 10:00:24 WIB

Kantin DWP BNPP diluncurkan di lingkungan BNPP

JAKARTA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Jumat (24/9/2021) mulai mengelola fasilitas berupa kantin untuk memberikan layanan aktivitas jual beli makanan dan minuman bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjalankan tugas kedinasan di Kantor BNPP.

DWP BNPP selaku pengelola menggaet kelompok Usaha Mikro Kecil untuk menjalankan usahanya di kantin BNPP. Pengoperasian Kantin secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris BNPP, Restuardy Daud, didampingi Ketua DWP BNPP, Suci Restuardy Daud.  

Dalam kesempatan ini Restuardy menyampaikan kantin BNPP dibuka untuk memberikan peluang usaha bagi pengusaha UMK di masa pandemi Covid-19. “Kita tidak memilih perusahaan atau pengelola cafe modern, tapi kantin ini dikelola secara internal dengan memberikan kesempatan pada usaha mikro kecil untuk memberikan layanan kepada karyawan maupun di sekitar kantor,” ujar Restuardy. Diapun menegaskan bahwa pengelola harus menjaga aspek kesehatan, ketertiban lingkungan, serta kewajiban Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) pada waktunya nanti. 

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Suci mengingatkan pengusaha UMK yang menjalankan usaha di kantin BNPP dan ASN yang menjalankan tugas kedinasan di Kantor BNPP untuk selalu mengedepankan mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan disekitarnya.

“Semoga ASN yang menjalankan tugas kedinasan di Kantor terbantu dengan adanya kantin ini. Walaupun angka penyebaran Covid-19 menurun drastis, saya mengingatkan agar protokol kesehatan ketat tetap dipatuhi,” kata Suci.

Selain acara peresmian kantin, DWP BNPP juga membagikan 70 paket protokol kesehatan yang diserahkan kepada pada karyawan di lingkungan BNPP.

Acara ini juga dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt.) Deputi Bidang Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan; Kepala Biro Keuangan, Umum, dan Humas; Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Keuangan; serta anggota DWP BNPP dan karyawan BNPP.


(Humas BNPP)

Related Tags
bnpp,
Social Share