Logo BNPP
Badan Nasional Pengelola PerbatasanRepublik Indonesia (BNPP RI)
Beranda

|

Berita

Berita BNPP

Optimalisasi Kinerja, BNPP Lakukan Penataan Formasi Jabatan Fungsional di Lingkup Sekretariat Tetap

Dibuat Admin BNPP

28 Sep 2024, 11:06 WIB

Optimalisasi Kinerja, BNPP Lakukan Penataan Formasi Jabatan Fungsional di Lingkup Sekretariat Tetap

JAKARTA - Dalam rangka mengoptimalisasikan peran dan fungsi serta kinerja terhadap perubahan, perpindahan, dan penataan jabatan fungsional di lingkungan Sekretariat Tetap (Settap) Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), maka perlu adanya penetapan kelas jabatan dan pemangku jabatan yang ditetapkan oleh Kepala BNPP.


Berdasarkan dari Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian selaku Kepala BNPP yang tertuang dalam Nomor 09.06-342 Tahun 2024 tentang Kelas Jabatan dan Pemangku Jabatan di Lingkungan Settap BNPP Tahun 2024, Kepala BNPP menetapkan Kelas Jabatan dan Pemangku Jabatan di Lingkungan Settap BNPP dengan susunan sebagai berikut:


1. Deki Sahputra, S.SIT., MT semula Perencana Ahli Madya pada Asisten Deputi Pengelolaan Potensi Kawasan Perbatasan Laut menjadi Perencana Ahli Madya pada Biro Perencanaan dan Kerja Sama.


2. Willianto P. Siagian, S.STP, M.A.P semula Perencana Ahli Madya pada Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara menjadi Perencana Ahli Madya pada Biro Perencanaan dan Kerja Sama.


3. Hengki Pranajaya, S.SOS., M.Si semula Perencana Ahli Madya pada Asisten Deputi Infrastruktur Fisik menjadi Perencana Ahli Madya pada Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara.


4. Herlyana, S.STP, MM semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Penataan Ruang Kawasan Perbatasan menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Pengelolaan Lintas Batas Negara.


5. Noor S.T. Baskoro, SE, M.Si semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Laut dan Udara menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Pengelolaan Lintas Batas Negara.


6. Malfam Biktava, SE, MM semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Pengelolaan Batas Negara Wilayah Darat menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Infrastruktur Pemerintahan.


7. Eni Puji Astuti, S.Sos semula Pelaksana pada Asisten Deputi Penataan Ruang Kawasan Perbatasan menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Potensi Kawasan Perbatasan Laut.


8. Andriana B. Sunbanu, S.STP., M,Si semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Infrastruktur Fisik menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Potensi Kawasan Perbatasan Laut.


9. Dwi Astutik, S.STP semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Infrastruktur Pemerintahan menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Pengelolaan Lintas Batas Negara.


10. Dedy Yulianto, SE., MM semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Infrastruktur Pemerintahan menjadi Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Potensi Kawasan Perbatasan Darat.


11. Jubaidah, SE semula Perencana Ahli Muda pada Asisten Deputi Potensi Kawasan Perbatasan Darat menjadi Perencana Ahli Muda Pada Asisten Deputi Infrastruktur Pemerintahan.


Surat Keputusan penetapan kelas jabatan dan pemangku jabatan yang telah ditandatangani oleh Sekretaris BNPP Zudan Arif Fakrulloh, dibacakan secara langsung oleh Pelaksana harian (Plh) Sekretaris BNPP Irjen Pol. Makhruzi Rahman bersama sebelas pejabat fungsional yang telah ditetapkan jabatannya.


"Selamat menjalankan tugas, mudah-mudahan kedepan para pegawai dengan jabatan barunya selalu amanah dan menjadi semakin kokoh dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing," ucap Makhruzi di Ruang Rapat Settap BNPP pada, Jumat (27/9/2024).


Ia juga meminta kepada para pegawai di lingkungan settap BNPP pada posisi yang baru agar menjadi pejabat yang profesional, mandiri, kompeten, serta berjiwa tanggungjawab dalam melayani masyarakat khususnya dalam hal ini terhadap pengelolaan kawasan perbatasan Indonesia.


"Saya harap kepada para pegawai semakin bertanggungjawab dan semangat pengabdian dalam membangun bangsa, mengelola perbatasan, serta mewujudkan cita-cita kawasan perbatasan sebagai beranda depan negeri," tegas Makhruzi.





Penulis: Bagas Ramadhandy

(HUMAS BNPP)

Share

Kategori Berita

Berita BNPP

684

PLBN

225

Berita Nasional

69

Berita Perbatasan

249

Pers Rilis

36

Berita Utama

726

Berita Terbaru

https://apibackend.bnpp.go.id/images/news/523b1016-1e5a-4092-8279-d72b7edd0c72.jpeg

Mendagri Tito Dijadwalkan Dampingi Presiden Jokowi Resmikan 7 PLBN Serentak

https://apibackend.bnpp.go.id/images/news/565c2253-b4f5-43f9-8206-165beac5b009.jpeg

Jalan Sehat di Puncak HUT BNPP, Mendagri Tito Minta Langkah Maju Pengembangan Kawasan Perbatasan Terus Dimaksimalkan

https://apibackend.bnpp.go.id/images/news/51c0f0c8-ea69-4ccd-8547-8db058cf57aa.JPG

Pemenang Lomba Video Pendek, Fotografi dan Karya Tulis HUT ke-14 BNPP, Yuk Cek di Sini

https://apibackend.bnpp.go.id/images/news/57aa0c14-f84a-4e63-9cec-ea0723568223.JPG

Mendagri Tito Lepas Gerak Jalan Sehat di Puncak HUT ke -14 BNPP

https://apibackend.bnpp.go.id/images/news/aaadc5f1-e523-4862-8527-8d58049c5bc1.jpg

Optimalisasi Kinerja, BNPP Lakukan Penataan Formasi Jabatan Fungsional di Lingkup Sekretariat Tetap

Berita Terkait
Logo BNPP

Badan Nasional Pengelola Perbatasan Republik Indonesia (BNPP RI)

Location Icon

Jl. Kebon Sirih No.31A, RT.1/RW.5, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Phone Icon

021-31924491

Email Icon

info@bnpp.go.id

White Facebook Icon
White Twitter Icon
White Instagram Icon
White Tiktok Icon
White Youtube Icon

© Badan Nasional Pengelola Perbatasan - 2024